Wednesday, January 9, 2013

Arema Menang Telak atas Persidafon 5-2

gonzales arema indonesia

Kemenangan memuaskan diraih oleh Arema ISL pada laga perdana musim kompetisi 2012/2013. Skor telak 5-2 atas Persidafon menjadi modal awal Singo Edan untuk menatap laga-laga pertandingan kedepannya.

Pelatih Arema ISL, Rahmad Darmawan menyampaikan bahwa timnya bermain belum maksimal. Meski demikian, ia juga mensyukuri kemenangan tersebut karena merupakan langkah baik di laga perdana musim ini.

“Kita memang tampil belum baik, tapi Alhamdulillah ini langkah baik di laga perdana , jumlah gol juga lumayan pada laga perdana,” ucap Rahmad Darmawan jumpa pers usai pertandingan.

Satu hal yang membuat Coach RD belum puas adalah koordinasi lini belakang. Akibat koordinasi yang kurang bagus ini, Persidafon mampu mencetak dua gol melalui pemain muda, Nabar. Dengan kondisi tersebut, pelatih yang akrab disapa RD ini menceritakan bahwa pemain belakangnya memang tak dalam kondisi fit.

“Victor sebenarnya sudah mengeluh ototnya tertarik , Gilang yang gantikan Victor juga sedang flu. Munhar malamnya demam tinggi sehingga tak bisa main. Jadi sebenarnya di lini belakang kita tak ada stok,” ungkap mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Namun RD tak ingin menyalahkan kondisi yang sudah terjadi. Ia berjanji akan memperbaiki kesalahan kesalahan yang terjadi saat melawan Persidafon agar tak terulang di pertandingan selanjutnya.

“Koordinasi kita masih kurang terutama dari menyerang ke bertahan. Akan terus kita perbaiki untuk ini,” tandasnya.

Kategori: