Friday, January 25, 2013

Arema Waspadai 3 Pemain Kunci Persiba

Logo_Arema_MalangMenghadapi Persiba Balikpapan, Arema memasang kewaspadaan tinggi, terutama tiga pemain kunci yang menjadi senjata bagi tim asal Kalimantan Timur itu. Tiga pemain yang dimaksud adalah duo gelandang Irvin Museng dan Luca Savic serta striker Diego Mesias Dos Santos yang memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Pelatih Arema, Rahmad Darmawan menuturkan ketiga pemain kunci ini memiliki kemampuan yang bisa membahayakan lini pertahanan timnya. Bisa dipastikan, Persiba akan lebih kuat dalam sisi penyerangan, sehingga lini belakang Arema harus ekstra waspada.

"Kemungkinan diturunkannya ketiga pemain berbahaya dan kenyang pengalaman ini sudah kami antisipasi dan anak-anak harus bisa mematikan pergerakan pemain Persiba, khususnya ketiga pemain ini," ucap pelatih yang akrab disapa RD ini seperti dilansir Antara.

Absennya beberapa pemain pilar akibat cedera diprediksi bakal menyulitkan Arema mencuri poin penuh di kandang Persiba. Beberapa di antaranya adalah Greg Nwokolo, Muhammad Ridhuan, Benny Wahyudi, Purwaka Yudhi serta Irsyad Maulana.

Selain kelima pemain yang masih dibekap cedera itu, beberapa pemain yang sebelumnya diboyong ke Banjarmasin menghadapi Barito putra juga ditinggal, yakni Reza Mustofa, I Made Kadek Wardana dan Engelberd Sani. Untuk meladeni tuan rumah Persiba, Sabtu (26/1), Rahmad Darmawan berencana membawa 18 orang pemain.

Ke 18 pemain yang diboyong ke Balikpapan itu adalah: Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Tierry Gahtuessi, Victor Igbonefo, Munhar, Ahmad Al Farizie, Hasyim Kipuw, Egy Melgiansyah, I Gede Sukadana, Joko sasongko, Keith Kayamba Gumbs, Christian Gonzales, dan Alberto Goncalves. Selain itu juga ada nama Gilang Ginarsa, Sunarto, Dendi Santoso, Qischil Gandrum Minny, Hendro Siswanto serta Sunarto.

Usai menjalani laga luar kandang di Balikpapan, Arema sudah ditunggu Mitra Kukar untuk pertandingan kandang (home) pada Minggu, 3 Februari mendatang.

Kategori: