Saturday, January 19, 2013

Gumbs: Mudah-mudahan Saya Bisa Cetak Gol

keith kayamba gumbs arema ISLKeith Kayamba Gumbs telah mencetak dua buah gol untuk tim Arema ISL dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Keduanya dicetaknya ketika Arema ISL menjalani laga home melawan dua tim asal Papua beberapa waktu yang lalu. Satu gol ke gawang Persidafon Dafonsoro (9/1/2013), dan satu gol lagi ke gawang Persiram Raja Ampat (13/1/2013).

Sementara itu, menghadapi tuan rumah Barito Putra Minggu besok (20/1/2013), Kayamba mengaku, tim Arema ISL telah melakukan persiapan dengan baik dan dipastikan semua pemain akan berusaha secara maksimal. Meski demikian, Kayamba Gumbs tak ingin meremehkan tim tuan rumah. Menurutnya, Barito Putra merupakan tim yang bagus.

“Persiapan seperti biasa. Kita akan berusaha bermain sebaik mungkin melawan Barito Putra. Kita semua tahu bagaimana mereka (Barito Putra) bermain bagus sebelumnya. Jadi kita tidak bisa meremehkan mereka,” ujar Kayamba.

Mantan pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC ini menambahkan dirinya siap untuk bermain dan berharap bisa mencetak gol ke gawang Barito Putra pada pertandingan besok, serta membawa tim Arema ISL meraih kemenangan.

“Saya siap untuk semua pertadingan. Mudah-mudahan saya bisa cetak gol, dan berikan yang terbaik untuk teman-teman semua meraih tiga poin,” pungkas pemain terbaik ISL musim lalu ini.

Kategori: