Monday, February 3, 2014

Arema Cronus Menang Telak Atas Persijap (4 : 1)

image

Menjamu Persijap Jepara di laga perdana Indonesia Super League 2014, Arema Cronus telak menang 4-1. Sebuah kemenangan yang sangat berarti untuk modal di pertandingan kedepan.  

Empat gol Arema masing-masing dicetak oleh Cristian Gonzales, Samsul Arif, Alberto Goncalves dan Gustavo Lopez. Sementara satu gol balasan Persijap dicetak oleh Ahmad Noviandani.

Arema sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan dua menit lewat Cristian Gonzales setelah menerima umpan dari Beto Gonzales. Pada menit 33, Samsul Arif menambah golnya untuk Arema. Tendangan yang dilakukan Samsul sembari membelakangi gawang gagal diantisipasi penjaga gawang Dedy Hariyanto. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persijap berupaya mengejar ketertinggalan. Lewat Ahmad Noviandani pada menit ke-54 terciptalah gol untuk Persijap. Gol tersebut berawal dari tedangan bebas pemain Persijap yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Kurnia Meiga.

Selang 4 menit kemudian Arema, kembali menjebol gawang Persijap. Kali ini giliran Samsul Arif yang mengirim umpan terobosan kepada Beto Goncalves. Beto yang melaju sendirian mampu menaklukkan kiper Persijap lewat sebuah chip cantik yang tak mampu dihalau Dedy Haryanto.

Pada menit ke-73 Gustavo Lopez menyempurnakan kemenangan dengan gol cantik dari luar kotak pinalti setelah mengecoh pertahanan Persijap, lewat tendangan kaki kiri.

Thumbs up

Kategori: