Thursday, February 13, 2014

Skuat Barito Putra Siap Sambut Duel Vs Arema

Skuat Barito Putra Siap Sambut Duel Vs Arema

Dua kekalahan beruntun Barito Putra di laga awal Indonesia Super League 2014 diakui Salahudin menurunkan mental dan semangat bertanding skuatnya. Namun pelatih sekaligus legenda hidup Barito ini yakin saat ini semangat itu telah kembali jelang  laga lawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (16/02).

Semangat Laskar Antasari yang sempat jeblok pasca kekalahan di kandang sendiri dari Persija Jakarta dan kalah melawan Semen Padang di laga away, kini telah kembali. Jelang laga ketiga melawat ke kandang Arema, Fathul Rahman dkk mampu menunjukkan progress yang berarti dalam tiap sesi latihan yang dipimpin Salahudin.

"Kami bisa lihat semangat pemain sudah mulai kembali lagi. Itu bisa kami lihat juga saat ada games, mereka semua begitu bersemangat dan sangat ngotot," ungkap Salahudin.

Pelatih yang sukses menyulap Barito menjadi kuda hitam ISL musim lalu itu bersyukur akan kembalinya motivasi bertanding anak asuhnya. Menurutnya, semangat dan motivasi itu akan menjadi modal yang berharga demi target mencuri poin lagi di kandang Arema seperti laga ISL musim lalu dan di babak 8 besar ajang Inter Island Cup 2014 lalu.

"Tentu kami berharap semangat dan mental pemain yang kembali mulai pulih ini, membawa energi positif saat tim menjalani laga melawan Arema," harapnya.

Kategori: