Friday, February 7, 2014

Tiga Pemain Arema Cronus Masuk Top Skor

arema-indonesia-cronous-beto-goncalves-melakukan-selebrasi

Pemain Arema Cronus mendominasi papan top skor sementara Indonesia Super League (ISL) 2014. Mereka adalah, Cristian Gonzales, Alberto ‘Beto’ Goncalves, dan Gustavo Lopez. Gonzales menorehkan tiga gol untuk Arema Cronus. Gonzales bersaing dengan ‘pemain’ Arema Cronus lainnya, Reza Mustofa. Pemain yang dipinjamkan ke Gresik United ini juga menorehkan tiga gol. Sedangkan Beto dan Lopez masing-masing mencetak dua gol.

Selain empat empat ini, papan top skor juga diisi Kenmogne Emmanuel (Persebaya), Yoksan Ama (Perseru Serui), Noor Hadi (Persijap Jepara), dan Konate Makan (Persib Bandung).

Empat pemain ini masing-masing mencetak dua gol.
Sedangkan Rohit Chan (Persija Jakarta) dan Aliazer Thoncy Elthon (Gresik United) Gonzales menanggapi santai namanya tercatat di puncak top skor sementara.

Perjalanan ISL 2014 masih panjang. Artinya bisa saja namanya tergusur oleh pemain lain.

Gonzales baru bisa bersyukur bila namanya tetap tercatat di top skor saat ISL 2014 berakhir.

“Saya akan terus bekerja keras di setiap laga agar bisa menjadi top skor,” kata Gonzales kepada Surya Online(Tribunnews.com Network), Jumat (7/2/2014).

Dalam dua laga home Arema Cronus, pemain asal Uruguay ini selalu menyumbangkan gol. Saat Arema Cronus menjamu Persijap Jepara, Gonzales mencetak satu gol.
Dua gol disumbangkan Gonzales saat Arema Cronus melawan Persik Kediri semalam.

Peluang Gonzales menambah koleksi golnya masih terbuka di dua laga away Arema Cronus. Gonzales termasuk pemain yang diboyong ke tur perdana Singo Edan ke Palembang dan Tangerang. Tapi Gonzales harus mendapat kepercayaan dari tim pelatih bila ingin diterjunkan dalam dua laga away nanti.

“Kalau diberi kesempatan turun, saya ingin mencetak gol lagi. Sekarang saya di Arema Cronus, dan akan mati-matian agar Arema Cronus bisa menang,” tambahnya.

Kategori: