Tuesday, January 22, 2013

Greg Nwokolo Belum dimainkan Lawan Persiba Balikpapan

greg nwokoloNama Greg Nwokolo belum akan masuk line up Arema saat meladeni tuan rumah Persiba Balikpapan pada Minggu (27/1/2012). Striker naturalisasi yang yang baru pulih dari cedera betis ini, masih disimpan agar untuk laga home menjamu Mitra Kukar yang saat ini memuncaki klasemen.

Pelatih Arema ISL, Rahmad Darmawan mengatakan, kondisi Greg sebenarnya sudah hampir pulih total. Namun, dirinya tidak akan memaksa memainkan mantan ikon Persija ini di Balikpapan.

"Memang kita bisa saja paksa dia (Greg) main di Balikpapan. Tetapi saya lebih pilih amannya saja daripada dia kena tebas dan cedera lagi," tegas Rahmad usai memimpin latihan timnya di lapangan Champions Futsal Araya, Selasa (22/1/2013) sore.

"Kalau mau aman, Greg baru bisa main di pertandingan home (lawan Mitra Kukar)," imbuh Rahmad.

Kondisi Greg Nwokolo sebenarnya sudah membaik. Saat sesi latihan, striker yang pernah bermain di Liga Tiongkok ini terlihat sudah bisa melakukan shooting akurat dengan keras. Dia juga mengaku gatal ingin segera bermain.

Namun, Greg menyerahkan keputusan dirinya tampil atau tidak di Balikpapan sepenuhnya kepada pelatih.

"Mudah-mudahan bisa main lawan Persiba. Tapi yang pasti saya akan main lawan Mitra Kukar di kandang. Kaki saya sudah gatal karena sudah lama tidak main," sambung striker yang memiliki gaya main seperti Cristiano Ronaldo ini.

Kategori: