Wednesday, January 30, 2013

Mitra Kukar Optimis Menang Melawan Arema Indonesia

logo mitra kukarHari ini, skuat Mitra Kukar yang membawa 20 punggawa berangkat ke Malang untuk menantang tuan rumah Arema Indonesia. Berada diperingkat satu dan belum pernah kalah membuat tim berjuluk Naga Mekes ini begitu yakin mampu membekuk Singo Edan dikandangnya.

"Kita bawa sekitar 20 pemain. Itu setelah kita menjalani latihan selama tiga hari. Pelatih Hansson sudah menerapkan latihan standar internasional. Hasilnya, 20 pemain yang disiapkan untuk main di laga tandang," yakin asisten pelatin Mitra Kukar, Sukardi Kardoks seperti yang dikutip dari Tribun Kaltim.

Dari nama yang diboyong, terdapat sejumlah pilar andalan seperti Jajang Mulyana, Esteban, Zulham, Hamka, Bustomi, Arif Suyono, Fadil, Zulkifli Syukur, Dede Gusmawan, Hendra Ridwan, Joice dan Samsidar.

Sementara itu, direktur Operasional Klub Mitra Kutai Kartanegara Suwanto mengatakan, manajemen klub berharap tim berjuluk Naga Mekes tampil lebih semangat dan membawa misi meraih kemenangan.

"Harapan manajemen pastinya ingin menang. Tapi, secara realistis juga harus bijaksana melihat laga ini main di kandang lawan. Manajemen tetap optimis tim kita bisa menang. Karena kita pernah menang di dua laga tandang perdana melawan PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta," kata Suwanto.

Kategori: