Friday, January 18, 2013

Prioritas El Loco Gonzales adalah Arema Menang!

cristian-el-loco-gonzalez

Empat gol sudah dicetak 'El Loco' Gonzales buat Arema Indonesia di laga Indonesia Super League (ISL). Ia tak peduli dengan bilangan goal yang dibuat, prioritasnya adalah Arema menang, itu yang lebih penting.

Bersama Keith Kayamba Gumbs dan Alberto Goncalves, keberadaan El Loco membuat barisan depan Singo Edan makin edan. Meski sudah berusia 37, naluri gol El Loco tetap tajam.

Dua kali diturunkan pelatih kepala Arema Rahmad 'RD' Darmawan di 2 laga pertama Indonesia Super League (ISL) 2013, kontra Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat, El Loco cetak 4 gol. Tiga dari 4 gol itu dihasilkan saat Arema menang 5-2 atas Persidafon. Satu gol lagi saat bawa Arema menang 3-0 atas Persiram Raja Ampat.

Tak hanya mengantarkan Arema ke puncak klasemen ISL musim ini, torehan gol El Loco juga menempatkannya di puncak daftar Top Skorer ISL 2012/2013.

El Loco pun terobsesi terus mencetak gol buat Singo Edan. Meski begitu, bomber kelahiran Uruguay, 30 Agustus 1975, itu menyatakan mencetak gol bukanlah prioritasnya. Ia lebih prioritaskan kemenangan Arema.

"Saya siap terus mencetak gol buat Arema," tegas El Loco. "Tapi," lanjutnya, "terpenting tetap bawa Arema menang."

Go, go go!! Maju terus El Loco! Maju Terus Arema Indonesia!

Kategori: