Tuesday, March 26, 2013

Siap Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Persita

arema-vs-persita

Arema Indonesia ISL akan menurunkan komposisi terbaiknya ketika menghadapi Persita Tangerang di kandang lawan, Minggu (31/3).

Pelatih Arema Rahmad Darmawan, Selasa (26/3), mengatakan bahwa semua pemain bisa diturunkan, tidak ada pemain yang cedera maupun akumulasi kartu.

"Kami akan menurunkan komposisi terbaik untuk meladeni Persita, apalagi tidak ada pemain yang cedera maupun akumulasi kartu, sehingga seluruh pemain siap tampil," kata Rahmad.

Ia mengakui lini pertahanan Persita cukup kokoh sehingga dirinya harus bisa meracik formula yang tepat agar mampu menerobos barisan pertahanan.

Dengan menurunkan komposisi terbaik dan sejumlah pemain terbaik, Rahmad optismistis anak asuhnya akan mampu menaklukkan Persita, meski bermain di kandang lawan.

"Tiga poin dari Persita harus bisa kami bawa pulang," tegasnya.

Sebelumnya, Arema batal dijamu Persib Bandung. Pertandingan itu diundur hingga 4 April 2013. Laga yang mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan Arema seharusnya digelar pada Minggu (17/3).

Namun, karena pemain dari kedua tim banyak yang memperkuat Timnas dalam laga Pra Piala Asia 2015 menjamu Arab Saudi, di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3), maka laga ditunda.

Setelah melakoni laga Pra-Piala Asia 2015, Rahmad Darmawan yang ditunjuk melatih Timnas bersama tiga pemain Arema, yakni Victor Igbonefo, Greg Nwokolo, dan Kurnia Meiga kembali ke kandang Singo Edan untuk mempersiapkan diri meladeni Persita Tangerang.

"Kami akan tampil maksimal untuk mewujudkan raihan poin sempurna dari Persita," kata Rahmad.

Kategori: