Sunday, August 18, 2013

Arema Indonesia Buru Dua Pemain Naturalisasi

Rafael MaitimoSaat sekarang Arema Indonesia tercatat sebagai klub yang paling banyak dihuni pemain naturalisasi. Kendati demikian, bos besar Arema masih berminat untuk menambah daftar pemain naturalisasi yang dimilikinya utamanya untuk musim depan.

Jelang berakhirnya kompetisi musim 2013, Arema Indonesia mulai sering dihubung-hubungkan dengan nama-nama pemain baru. Yang teranyar, CEO Arema Iwan Budianto dikabarkan berminat merekrut kembali pemain lokal berstatus naturalisasi.

"Untuk musim depan, kami memang berminat menambah pemain naturalisasi baru dalam skuad Arema," ungkap Iwan Budianto seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Kamis (15/8/13).

Saat ini ada dua nama pemain naturalisasi yg tengah bersinar di timnas Indonesia. Sosok pemain Mitra Kukar, Rafael Maitimo dan gelandang Almere Coty, Stefano Lilipaly sepertinya sangat mungkin bergabung dengan Arema, namun Iwan menolak memastikannya.

"Masih belum tahu kalau soal nama, yang pasti kami hanya ingin menambah pemain naturalisasi musim depan," tegas IB menolak menyebutkan nama pemain naturalisasi incarannya.

Saat ini Arema telah memiliki tiga nama pemain naturalisasi. Mereka adalah Victor Igbonefo (Nigeria), Greg Nwokolo (Nigeria) dan Cristian Gonzales (Uruguay). Jumlah ini adalah yang terbanyak di antara kontestan ISL lainnya.

Kategori: