Friday, January 25, 2013

Aremania Balikpapan Sambut Arema Di Bandara Sepinggan Balikpapan

Aremania Balikpapan Sambut Arema Di Bandara Sepinggan BalikpapanMeski pekan lalu Arema ISL tidak meraih poin penuh di laga tandangnya melawan Barito Putera, hal ini tidak menyurutnya Aremania untuk senantiasa memberi dukungan. Hal ini dibuktikan, dengan begitu tibanya tim berjuluk singp edan ini di Bandara Sepinggan Balikpapan, pukul 17:15 WITA tadi sore, puluhan Aremania Balikpapan lengkap dengan spanduk, dan atribut dukungan lainnya memberikan sambutan selamat datang kepada tim Arema Indonesia.

Mereka bernyanyi menyuarakan yel-yel dan memberikan orasi support kepada tim Arema Indonesia. Tampak, sejumlah pemain, meski dalam kondisi letih, karena sejak pagi berangkat dari Malang, memberikan sambutan balik.

Tidak saja di bandara, sambutan berlanjut ke jamuan makan yang sudah disiapkan oleh Aremania Balikpapan. Sebanyak 18 pemain yang dibawa ke Balikpapan bersama official dijamu makan malam di Rumah Makan (RM) Selera Nusantara. Sebuah rumah makan yang kebanyakan menyajikan menu masakan jawa ini tampak cocok dilidah para pemain.

Kordinator Acara dari Aremania Balikpapan mengatakan bahwa kehadiran tim arema dan jajaran manajemen membuat Aremania Balikpapan makin bersemangat untuk memberikan dukungan.

“Kami sangat berterima kasih kepada manajemen yang memberikan kesempatan waktu untuk membawa tim berkumpul dengan Aremania. Meskipun singkat, tapi harapannya kegiatan ini dapat menyatukan semangat kita, agar lusa lawan Persiba Balikpapan, Singo Edan dapat meraih kemenangan,” kata Junet, sang koordinator acara.

Usai jamuan makan malam, tim Singo Edan langsung menuju Swisbel Inn dikawasan tengah kota untuk beristirahat dan menyiapkan program ujicoba lapangan sebelum laga pada lawan Persiba Balikpapan pada Minggu 27 Januari 2013, kick off pukul 19:00 WIB.

Ayo, beri dukungan dan semangatnya, ker!!

Kategori: