Saturday, January 12, 2013

Coach RD Minta Arema Sabar Bongkar Pertahanan Persiram Raja Ampat

Logo_Arema_MalangPoin penuh menjadi target mutlak bagi Arema Indonesia saat melakoni laga kedua di ajang ISL melawan Persiram Raja Ampat, Minggu besok, 13 Januari 2013. Apalagi, kepercayaan diri Singo Edan kini tengah melambung setelah pada pertandingan sebelumnya mampu menaklukkan tim Papua lainnya, Persidafon Dafonsoro, 5-2.

Jelang duel yang akan disiarkan LIVE oleh ANTV pukul 15.30 WIB, Rahmad Darmawan selaku pelatih tetap meminta anak-anak asuhnya tetap waspada terhadap kubu lawan. Dan yang menjadi pokok perhatian untuk laga nanti adalah barisan pertahanan Persiram yang dinilai RD sangat kokoh.

Karena itu RD meminta skuad besutannya bermain lebih kreatif dan sabar. Tidak hanya itu, mantan arsitek Timnas untuk SEA Games 2011 tersebut juga meminta anak asuhannya cepat bereaksi terhadap serangan balik yang dilancarkan lawan.

“Saya berharap pemain bisa cepat merespon ancaman. Mereka harus segera membangun benteng pertahanan saat mendapatkan serangan balik," kata RD usai latihan di Stadion Gajayana, Malang Sabtu, 12 Januari 2013.

Pada pertandingan di stadion Kanjuruhan besok, Arema dipastikan tanpa diperkuat M.Ridhuan, Greg Nwokolo, Purwaka Yudhi, Munhar dan Deny Santoso karen masih cedera.

Kategori: