Wednesday, February 13, 2013

Lawan Persija – Sunarto, Striker Arema Bakal Absen

sunarto-arema-cronousEmpat pemain Arema Indonesia kemungkinan absen memperkuat Arema saat menantang Persija Jakarta di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (16/2/2013) karena  mengalami cedera otot kaki sebelum Singo Edan menantang PSPS Pekanbaru. Keempat pemain itu adalah striker Sunarto, striker Greg Nwokolo, bek Purwaka Yudhi, dan bek Alfarizi.

Meski pemainnya cedera, RD tetap memasang Sunarto dan Purwaka sebagai starter dalam laga kontra PSPS. Keduanya tidak bisa bermain 90 menit.

Purwaka ditarik ke luar lapangan pada menit 46. RD kemudian memasukan Hendro Siswanto. Sedangkan Sunarto ditarik pada menit 52. Untuk memperkuat lini depan, RD memasukan Gonzales.

“Greg dan Farizi memang tidak dimainkan sejak menit pertama,” kata RD, Rabu (13/2/2013).

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini belum bisa memastikan Greg dan Farizi bisa diturunkan dalam laga di Jakarta nanti. Saat ini, tim dokter masih memeriksa kesehatannya.

Bukan hanya dua pemain ini saja yang dipantau. Pemain lainnya pun dipantau. RD belum mengantongi pemain yang siap menghadapi Macan Kemayoran.

“Sekarang kami masih menginventarisir. Kemungkinan besok baru bisa diketahui kondisi pemain,” tambahnya.

Setelah mengetahui pemain yang tidak mampu bermain, RD baru bisa mengambil keputusan akan memanggil pemain dari Malang atau tidak.

“Kalau Sunarto dan Purwaka positif tidak bisa main. Yang lainnya masih tanda tanya,” terang RD.

Kategori: