Wednesday, February 27, 2013

Egi Melgiansyah, Munhar dan Kayamba Gumbs bakal Absen Lawan PBR

Egi Melgiansyah, Munhar dan Kayamba Gumbs bakal Absen Lawan PBR

Arema tak akan diperkuat tiga pemain pilarnya saat menjamu Pelita Bandung Raya di Stadion Kanjuruhan, Makang, Kamis (28/2). Mereka adalah, Egi Melgiansyah, Munhar dan Keith Kayamba Gumbs.

"Dengan absennya tiga pemain inti, otomatis kami akan mencari pengganti ketiganya. Masih ada beberapa stok pemain dan itulah yang akan kami maksimalkan saat menjamu PBR," ujar Rahmad Darmawan kepada Antara.

Namun pelatih yang akrab disapa RD ini tak terlalu mengkhawatirkan kondisi timnya. Dia yakin jika kualitas pemain pelapis juga tak kalah bagus.

"Saya yakin secara perlahan, namun pasti Arema akan menemukan bentuk permainannya dan kerangka tim yang sempurna pada semua lini, bahkan kualitas pemainnya juga akan merata," Coach RD menjelaskan.

"Kami akan maksimalkan keberadaan pemain yang ada dan optimalisasi seluruh kekuatan tim agar mampu membukukan poin absolut dari PBR," sambung RD.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Arema berencana menyiapkan layar lebar di luar stadion Kanjuruhan untuk mengantisipasi melubernya penonton (Aremania) yang tak bisa masuk karena kapasitas stadion yang tidak mencukupi.

Pada saat menjamu Sriwijaya FC, dua pintu masuk stadion Kanjuruhan jebol karena penonton memaksa masuk dengan mendorong pintu. Kapasitas Stadion Kanjuruhan mencapai 40 ribu lebih, namun pada pertandingan tertentu tak mampu menampung Aremania yang ingin menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga.

Kini, Arema berada pada posisi runner up di bawah Mitra Kukar yang menduduki puncak klasemen sementara ISL 2013. Arema mengantongi 18 poin dari sembilan kali bertanding, sedangkan calon lawannya PBR berada pada posisi delapan dengan membukukan 9 poin dari delapan kali bertanding.

Kategori: