Friday, February 15, 2013

GBK, Gelora Bung Karno membiru

islMenjelang laga Persija Jakarta vs Arema Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno tempat dihelatnya laga sore ini dipenuhi oleh ribuan Aremania. Memang, mereka sengaja datang untuk mendukung Arema Indonesia kontra Persija dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Seakan tidak ingin kalah dengan suporter tuan rumah, gelombang Aremania terus berdatangan ke Jakarta.

Kontributor ISL News mengabarkan, sejak kamis kemarin, gelombang kedatangan Aremania berdatangan silih berganti, baik menggunakan sarana kereta api, bus, kendaraan pribadi, maupun pesawat terbang melalui bandara Soekarno Hatta. Hingga berita ini diturunkan, suasana GBK ramai dengan Aremania, mereka terlihat sedang duduk-duduk, mendirikan tenda sejak kemarin, bahkan terlihat banyak yang berkumpul dan bercengkrama dengan suporter suporter beratribut oranye, warna khas The Jakmania sebutan pendukung Persija Jakarta. Ada  pula diantara mereka yang berfoto bersama, menabuh bassdrum dan bernyanyi bersama seakan-akan tidak ada rivalitas diantara mereka meskipun sore nanti kedua Tim kebanggan mereka saling berhadapan dilapangan.

DIketahui, kedua suporter ini dikenal mempunyai hubungan baik, layaknya saudara sendiri. Salah satu The Jakmania ketika ditanya mengungkapkan ," kami senang kedatangan aremania hari ini, 2x45 menit nanti kami memang akan bermusuhan, kami­ saling memberi teror kepada pemain lawan lewat nyanyian dan kreatifitas kami, tapi diluar itu, kami tetap saudara".

Laga Persija vs Arema indonesia akan digelar sore nanti pkl 15.30 wib disiarkan secara langsung oleh ANTV. Diprediksikan gelombang Aremania akan terus berdatangan hingga sore nanti mengingat banyaknya Aremania yang masih berada disudut-sudut kota Jakarta yang belum bergegas ke GBK.

Kategori: