Wednesday, February 13, 2013

Greg Nwokolo Optimis Jinakkan Macan Kemayoran

Greg Nwokolo Yakin Arema Jinakkan Macan KemayoranGreg Nwokolo, Striker Arema LSI, sangat optimis Arema bisa mengalahkan Persija Jakarta. Meski tim besutan Rahmad Darmawan (RD) ini baru menelan kekalahan 1-0 dari PSPS Pekanbaru.

Dia yakin tim pelatih sudah memiliki resep khusus agar Singo Edan bisa memetik kemenangan. Menurutnya, tim hanya butuh motivasi agar segera bisa bangkit dari keterpurukan dalam melakoni laga away.

Selama ini Singo Edan masih belum mampu memetik kemenangan dari laga away. Bahkan Greg Nwokolo dkk belum pernah mencetak satu gol pun dalam laga di luar kandang. “Kami harus tetap semangat. Sebab, Aremania juga sangat bersemangat memberi motivasi ke kami,” kata Greg seperti dikutip dari tribunnews.

Sampai sekarang tim pelatih belum memutuskan bisa menerjunkan Greg atau belum. Tim pelatih baru akan mengambil keputusan besok. Greg absen dalam laga kontra PSPS akibat cedera otot saat Arema menjamu Persisam Samarinda di Stadion Kanjuruhan.

Tapi Greg berharap bisa memperkuat Arema dalam laga nanti. “Saya sudah mengatakan ke pelatih bahwa saya siap bertanding,” tambahnya.

RD pun mengakui Greg mengaku siap bertanding. Sebelum memimpin rombongan ke Pekanbaru, RD sudah memberi pilihan ke Greg. Bila merasa tidak mampu, RD mempersilakan Greg istirahat di Malang.

“Tapi dia menyatakan siap turun. Tapi kami akan lihat kondisinya dulu sebelum menerunkan ke laga,” kata RD.

Kategori: