Tuesday, March 5, 2013

Jadwal Pertandingan PERSIB vs Arema Mundur 1 Hari

Jadwal Pertandingan PERSIB vs Arema Mundur 1 Hari

Sebelumnya berhembus kabar, bahwa laga antara Arema Indonesia Vs Persegres bakal diundur terkait adanya libur kompetisi yang diberlakukan oleh PT Liga Indonesia pada 18-26 Maret mendatang, namun ternyata itu tidak terjadi. Namun pemunduran tak terhindarkan pada pekan berikutnya, yaitu antara Persib Bandund Vs Arema Indonesia.

Kepastian perubahan jadwal tersebut berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia bernomor 0292/LIGA/ III/2013 perihal perubahan jadwal pertandingan terkait siaran langsung.

Jadwal lama laga PERSIB kontra Arema Indonesia adalah Sabtu, 16 Maret 2013, sedangkan jadwal terbaru menjadi Minggu 17 Maret 2013 dengan "kick off" mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Arema lain yang ikut ‘terganggu’ dan terancam mundur dari jadwal adalah pertandingan away Arema Indonesia melawan Persita Tangerang di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan yang sedianya akan dihelat pada 24 Maret mendatang terancam ditunda.

Hal tersebut tidak lepas dari libur kompetisi yang diberlakukan oleh PT Liga Indonesia pada 18-26 Maret mendatang. Namun manajemen Arema belum mendapatkan surat resmi terkait libur kompetisi tersebut.

“Belum ada surat terkait libur kompetisi,” ungkap media officier Arema, Sudarmaji siang kemarin.

Pelatih Arema, Rahmad Darmawan juga mengungkapkan bahwa sudah ada pemberitahuan kalau ada penundaan jadwal saat away ke Persita.

“Kalau lawan persita memang sudah ada pemberitahuan kalau itu ditunda, lawan Persib belum ada, tapi lawan persita sudah ada lawan persita di tunda diakhir putaran satu ini,” tandasnya.

Kategori: